Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BIODATA Divyanka Tripathi Lengkap (Pemeran Ishita Bhalla) di Mohabbatein ANTV

BARU BIODATA Siapa yang tidak kenal wanita cantik asal mumbai ini. Wanits kelahiran tahun 1984 ini terbilang masih muda ketika dia kecil dia bercita-cita sebagai perwira angkatan darat karena cita-cita di masa kecilnya itu dia mendapatkan mendali emas dalam olahraga menembak dan dia ini adalah pejabat di salah satu akademi menembak di bopal widih keren pantas saja dia berhasil menjadi ibu yang baik,dan tangguh di drama serial ye hai mohabbatein atau mohabbatein yang sampai sekarang masih tayang. bahkan ketika remaja dia telah menjadi seorang penyiar radio. Berbanding terbalik dengan cita-citanya di masa kecil, Dia memulai karir nya sebagai model. Dia adalah pemenang dari berburu bakat"Bintang Zee Cine Ki Khoj", Indore pada tahun 2004.

Dan si cantik ini di nobatkan sebagai juara di kontes MISS BHOPAL 2011. Setelah sukses di dunia model divyanka terjun ke dunia akting, Sudah banyak serial india yang dia bintangi seperti Banoo Main Teri Dulhann (2006-09),.Mrs. & Mr. Sharma Allahabadwale (2010-11),.Chintu Chinki Aur Ek Badi Si Love Story (2011-12),Ye Hai Mohabbatein (2013-sekarang).  Tapi ngomong-ngomong nama nya mulai terkenal setelah membintangi  banoo main dulham yang tayang di Zee tv dia berperan ganda,  2 karakter yang berbeda satu wanita yang buta huruf dan satu wanita yang modern atas akting yang memukau dia mulai mendapat beberapa penghargaan sebagai Aktris Terbaik (populer). peran sebagai ishita pun telah membuat nya  mendapatkan penghargaan Aktris Pemeran Utama Terbaik di Indian Telly Award,Aktris Pemeran Utaman Terbaik di Lion Gold Award.aktris Pemeran Utaman Terbaik di Boroplus Gold Award.Shan-E-Bhopal Award tahun 2015 Enam penghargaan di Star Parivaa Awards tahun 2016 Face of The Year dan Best Actress in a Lead Role di Gold Awards tahun 2016. Setelah membintangi beberapa serial drama dia miliki keinginan untuk memerankan sebagai seseorang yang pesikopat dan seorang polisi, semuga keinginannya itu bisa terwujud untuk membuktikan kemampuan aktingnya. Selain sebagai seorang aktris, ia juga pernah mengikuti reality show Zee’s Teen Contest dan memenangkan gelar ”Miss Beatiful Skin”.


Sementara itu dalam urusan percintaan dyvianka tripatih pernah menjalin hubungan dengan aktor india bernama sharad malhorta yang berperan sebagai mahaputra dewasa selama kurang lebih 9 tahun. Namun hubungan itu kandas karena suatu hal pada maret 2015. Merasa cocok dengan viviek dahiya,  dyvianka tripatih memulai hubungan baru. Sosok viviek dahiya adalah aktor kelahiran november 1984 ini sangat sederhana.Bagi penggemar serial drama veera viviek berperan sebagai rajveer. Hubungan viviek dan dahiya ini di jodohkan oleh temannya di serial drama ye hai mohabbatein pankaj bathia, awal nya mereka masih tidak menyadari kecocokan mereka. Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya pun resmi berpacaran. Mereka kemudian memperkenalkan pasangan kepada orangtua masing-masing. Vivek Dahiya kemudian melamar Divyanka Tripathi secara romantis pada 14 Desember 2015, bertepatan dengan ulang tahun Divyanka, di Bengaluru.

Akhir kisah dari Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya menjadi indah dengan pernikahan di chandigar, bopal kampung halaman viviek dalam tradisi Hindu tanggal 8 Juli 2016. Kemudian mengadakan pesta resepsi untuk rekan-rekan artis mereka pada 14 Juli 2016. Untuk sekedar info suami Divyanka, Vivek Dahiya ini aktor dengan gelar master MSc (Manajemen Bisnis Internasional) dari De Montfort University, Inggris.

Ngmong-ngomong soal divyanka tripatih ini kalian pasti tau dalam ye hai mohabbatein di berpan sebagai ishita ada kesamaan dngan divyanka asli,sama-sama vegetarian murni.Kalau ingin kepo dengan aktris India satu ini, pantengin aja media sosial miliknya. Ia sangat aktif di akun media sosialnya. Semoga info ini menutupi rasa penasaran kalian ya..

Biodata Divyanka Tripathi Pemeran Dr. Ishita di ye hai mohabbatein atau yang tayang di Antv berjudul Mohabbatein.
  •     Nama Lengkap : DVYANKA TRIPATIH
  •     Tempat lahir : Bhopal, India
  •     Tanggal lahir : 14 Desember 1984
  •     Umur : 30 tahun
  •     Profesi : Aktris, Model
  •     Zodiak : Sagitarius
  •     Agama : Hindu
  •     Suami  : Vivek Dahiya
  •     Kewarganegaraan: India
  •     Akun Twitter : @Divyanka_T
  •     Akun Instagram : @divyankatripathidahiya
  •     Alamat :Mumbai
  •     Hobi: belanja dan membaca
^^ Terima Kasih Telah berkunjung, dan Telah Membaca Biodata ini  , Tunggu Biodata aktor dan Aktris Pemeran Serial Drama India, Korea-Asia Lainnya Hanya di BARU BIODATA, Mohon Maaf Apabila ada kesalahan, jika ada silahkan komentar